Senin, 04 Maret 2013

My First Posting for Online Class KEB

Prinsipku: usia tidak bisa dijadikan alasan untuk malas belajar. Tapi kalau kesehatan sudah jadi penghalang, pasti kita tidak bisa berbuat apa-apa. Begitu juga dengan aku, anggota KEB yang ter-senior dalam kategori usia, hehehehehe...... yang dengan menggebu mendaftarkan diri untuk ikutan Online Class KEB, ternyata harus berjalan ter-tatih-tatih karena seminggu kemarin kesehatanku  tidak fit. Urunglah aku mengikuti Online Class KEB, yang sebenarnya pun tidak bisa aku ikuti seluruh waktu dari jam 19.00-22.00. Paling banter aku bisa mengikuti sekitar sampai jam 20.30. Maklum tugasku masih sebagai MC alias Momong Cucu. Kalau sudah dikamar bersama cucu, ya sudah, gak bisa keluar kamar lagi. Blaaas....ikut tidur. Kalau gak cucu bisa teriak lagi.

Sebagai tugas PeeR harus bikin blog baru, maka inilah blog baruku yang belum di-apa-apa-in. Baru mengikuti arahan: Pilih SAMPLE TEMPLATE. Nah, kemudian harus membuat dua buah postingan. Ini adalah My First Posting for Online Class KEB.

2 komentar:

  1. Hebaaaat.....salut buat bundaaa....blognya banyaaaak dan semangat teruuus :D...tularkan terus ke kami ya bunda...keep writing and smiling :D...makasih sudah mampir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuuh, jadi malu deh. Blog sih banyak, tapi itu dulu lagi getol ikutan bisnis online di Formulabisnis. Trus, gak laju, stop, dan blog pada bulukan, hehe..., makanya jarang ditengokin. Hari ini iseng nge-klik blog yang bunda pake untuk belajar ngeblog, gak taunya...ada komentar dari si cantik nun jauh di sana. Bener-bener jadi malu nih. Soalnya mau diapus juga gak terlalu paham caranya, qiqiqiii...jadi biarin aja pada lumutan lah. Suatu saat kalau ada ide yang bejibun, akan dimuat juga di sini. Makasih banget udah dipuji-puji, padahaaal....yang aktif cuma www.bundayati.com thok.

      Hapus